Musdes PAW BPD, Musdes Pengisian Anggota LPMD, dan Musdes Pembentukan TIM RPJMDesa Bukit Harapan

  • Feb 23, 2024
  • Adicahya

Berita Terkini :

Desa Bukit Harapan. Jumat, 23 Februari 2024, pukul 09:00 WIB, Desa Bukit Harapan mengadakan rapat pengganti antar waktu anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode tahun 2021-2027. Rapat ini membahas tentang adanya anggota BPD Desa Bukit Harapan yang mengundurkan diri atas nama Cahya Adi Setiawan dan diganti oleh atas nama Suwandiyono.

 

Selain itu, rapat juga membahas tentang pengisian anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD). Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa LPMD memiliki anggota yang kompeten dan mampu membantu dalam pemberdayaan masyarakat Desa Bukit Harapan.

Daftar Nama Anggota LPMD Desa Bukit Harapan Antara lain :

No.

Nama Jabatan
1.

DAMIANTO

KETUA
2. EKO PARINDRA SEKRETARIS
3. MASRURY BENDAHARA
4. SUPARNO KETUA SEKSI PEMBANGUNAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
5. TOWIYAH ANGGOTA
6. SETO KETUA SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN
7. YAYAH ANGGOTA

 

Tak hanya itu, dalam rapat ini juga dibahas tentang pembentukan tim penyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDesa) periode tahun 2024-2030. Tim ini akan bertugas merumuskan dan menyusun rencana pembangunan untuk jangka menengah ( 6 Tahun ) di Desa Bukit Harapan. adapun nama anggota nya sebagai berikut :

No. Nama Jabatan Pokok Jabatan TIM
1. Purnomo Edi Suroso Kepala Desa Pembina
2. Hendro Sekretaris Desa Ketua
3. Damianto Ketua LPMD Sekretaris
4. Kusniyati Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan Anggota
5. Cahya Adi Setiawan Kasi Pemerintahan Desa Anggota
6. Suparno   Anggota
7. Riany Maria Bidan Desa Anggota
8. Eko Parindra PNS (Guru SD) Anggota
9. Asniati Guru TK Anggota
10. Kalam Ketua RW. 001 Anggota
11. M. Hafid Ketua RT. 005 Anggota

 

Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota BPD, perwakilan dari LPMD, Perangkat Desa Bukit Harapan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa Bukit Harapan serta beberapa tokoh masyarakat dan pemuda Desa Bukit Harapan. Diharapkan dengan adanya rapat ini, Desa Bukit Harapan dapat terus berkembang dan maju dalam berbagai aspek.

 

Demikian berita ini kami sampaikan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kantor Desa Bukit Harapan. Terima kasih.